Contact me: zahnr02@gmail.com

Sabtu, 11 April 2015

MENGAPA MENURUTKU CERITA FANTASI ITU KEREN

Halo... Jujur saja, Ini pertama kali aku membuat blog-ku sendiri. Sepertinya menyenangkan, jadi kucoba saja. Karena aku mau membuat tema blog ini tentang segala fantasi dan khayalanku, maka kumulai saja dengan alasan mengapa aku menyukai cerita fantasi.

Cerita fantasi (menurutku) adalah cerita yang berdasarkan khayalan si penulis dan tidak sesuai dengan apa yang ada di dunia nyata. Sebenarnya, aku suka sekali dengan cerita-cerita fantasi yang keren. Bahkan, aku juga sedang menulis salah satunya! hehe... karena saking sukanya dengan cerita fantasi dan khayalan yang kumiliki :)

Aku suka fantasi.. karena... yah, bisa dibilang sangat keren. Dan tak terlalu realistis (walaupun ada beberapa cerita fantasi yang berlatar seperti di dunia) seperti yang kuinginkan. Kebanyakan cerita fantasi yang kubaca adalah tentang penyihir. Sekarang juga banyak sekali penulis fantasi yang mengembangkan karya mereka sendiri -- aku salah satunya, walaupun belum pernah dipublikasikan oleh penerbit yang kumau.

Cerita fantasi itu keren karena alurnya menegangkan dan kebanyakan menantang. Konflik ceritanya juga bagus dan mengagumkan. Kadang sampai nggak kepikiran! Dunia yang diciptakan oleh si penulis juga super mengagumkan. Kadang aku mau juga terlibat konflik yang penuh sihir seperti yang ada di buku fantasi si penulis, tapi tentunya aku tahu sendiri kalau sihir di dunia ini sangat mustahil. Biasanya hanya berupa keajaiban Tuhan atau mukjizat.

Intinya, aku senang dengan cerita fantasi, karena terasa ajaib dan menakjubkan. Dan aku berharap para penulis bisa mengembangkan cerita fantasi yang bagus dan terus memukauku...

With love,
Azizah Rahmah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar